Blog Giwangkara

Beranda » Opini » FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA No.: 24 / 2017 Tentang HUKUM DAN PEDOMAN BERMUAMALAH MELALUI MEDIA SOSIAL

FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA No.: 24 / 2017 Tentang HUKUM DAN PEDOMAN BERMUAMALAH MELALUI MEDIA SOSIAL

Komentar Terbaru

My Instagram

Bocah bujang mah anteng aja nungguin check-up n service mobil di Nissan Rest Point. . . 
#nissan #xtrail #mudik #lebaran #RestAreaKM57 Ini salah satu yg saya suka kalo mudik pake Nissan, di beberapa tempat ada Nissan & Datsun Rest Point ; Check-Up n service, istirahat, makanan n minuman... all for free 🚐🚐🚐🚐🚐
Dah gitu tempatnya nyaman n pelayanannya juga bagus.👍 . .  Terimakasih Nissan. 
#nissan
#xtrail 
#mudik 
#lebaran " Cheese Union Ring "

Photo work for True Colour Café & Resto.
__________________________
#resto #restourant #cafe #café #food #foodphotography #cheese #union #bogor #westjava #westjavaindonesia #indonesia #travelling #cullinary . Lowongan Kerja di Pertamina tahun 2017 untuk S1 & D3 Fresh Graduate. 
Apply : 
http://recruitment.pertamina.com/ 
Periode : 
8 - 23 Juni 2017
___________________________________
#lowongan #lowonganpekerjaan #pertamina #FreshGradiate Keep Calm and Drink Coffee. 
Photo work for True Colours Café & Resto
__________________________
#resto #restourant #cafe #café #coffee #coffeetime #barista #food #foodphotography #chicken #bogor #westjava #westjavaindonesia #indonesia #travelling #cullinary Keep Calm and Drink Coffee. 
Photo work for True Colours Café & Resto
__________________________
#resto #restourant #cafe #café #coffee #coffeetime #barista #food #foodphotography #chicken #bogor #westjava #westjavaindonesia #indonesia #travelling #cullinary Chicken Spring Roll. 
Photk work for True Colours Café & Resto. 
________________________________
#resto #restourant #cafe #café #food #foodphotography #chicken #bogor #westjava #westjavaindonesia #indonesia #travelling #cullinary Webinar : 
Perhitungan Biaya dan Tarif Analisis di Laboratorium. . 
Today,  live on Facebook : 
www.fb.com/givangkara. Karena Umbrella Girl di F1, GP maupun Golf sudah terlalu mainstream. 😂 
#Fishing #Hobby #Casting #Umbrella #Girl #UmbrellaGirl #Sport #Angler #Palembang #SouthSumatera #Indonesia #Mancing #MancingMania #MancingManiaMantap . Karena Umbrella Girl di F1, GP maupun Golf sudah terlalu mainstream. 😂 . 
#Fishing #Hobby #Casting #Umbrella #Girl #UmbrellaGirl #Sport #Angler #Palembang #SouthSumatera #Indonesia #Mancing #MancingMania #MancingManiaMantap Palembang Sunrise
Palembang Emas
Ampera Sun Flare

#PalembangEmas2018
#Ampera
#SmatphoneCamera
#RedmiNote4
_ " FIGHT "
-----------------------
#CaptainAmerica #Marvell #Avanger #toys #ToysPhotography #MiniFigure #Cat #Kitten #Animal #Character #Hero #SuperHero #Kucing #AnakKucing #Pahlawan #PahlawanSuper " FIGHT "
-----------------------
#CaptainAmerica #Marvell #Avanger #toys #ToysPhotography #MiniFigure #Cat #Kitten #Animal #Character #Hero #SuperHero #Kucing #AnakKucing #Pahlawan #PahlawanSuper IT DOESN'T MATTER IF YOU'RE BLACK OR WHITE

Bawa tuyul sendiri n numpang diorama di acara Roadshow APFI di kantor Tri Palembang. Tadinya mo pake DSLR,  tapi katanya utk lomba pake kamera hape. Tiwas dah moto pake kamera hape ternyata lombanya malah dah tutup :D

Lampu kontinyus saya posisikan dibelakang tank mepet ke bekdrop biar highlight / shadow di POI n foreground sesuai dengan posisi arah sumber cahaya matahari di gambar bekdrop. 
#MiniFigure #MichaelJackson #Diorama #Palembang

_ ' Pasar Malam Ampera '

#Ampera #Palembang #palembangemas2018 #PalembangInsta #Benteng #BKB #PalembangTravelling #WisataPakembang Menara Maajid Agung Palembang menjelang magrib.

#Palembang #palembangemas2018 #WonderfulIndonesia #Travelling #SouthSumatera #Indonesia #Masjid #Mosque #Islam #Moslem #Pray Sengaja nunggu hari libur biar bisa ngajak keluarga liat pameran foto Palembang Heritages di Balai Kota Palembang.

Buat yg di Palembang, atau yang sedang di Palembang, hayuk disempatkan mengunjungi pameran foto Palembang Heritages. Pameran fotonya diselenggarakan setiap hari dari tanggal 10-20 Februari 2017 dari pkl 09:00 WIB sampai pkl 17:00 WIB. Selain untuk rekreasi edukatif untuk keluarga dan menikmati karya para fotografer Palembang atau yg pernah ke Palembang juga berpeluang mendapatkan voucher menginap di hotel di Palembang dengan cara memilih foto favorit.

#PalembangEmas2018
#RekreasiEdukatif
#WonderfulIndonesia

_ Palembang dari sisi lain.... #PalembangEmas2018 #Palembang #Travelling #SouthSumatera #Indonesia

Member of The Internet Defense League

COPYLEFT


Situs ini merupakan bagian dari situs resmi saya di Giwangkara PhotoWorks.

Semua 'tulisan' di situs ini adalah gratis. Anda boleh memakainya untuk apa saja, dengan catatan tetap menyertakan 'catatan hak cipta' penulis dengan menyebutkan sumbernya dari 'Blog Giwangkara', karena di website ini juga banyak artikel yang dikutip dari sumber lain.

Artikel disini dikelompokkan berdasarkan Kategori. Anda bisa memilih kategori artikel di kolom paling kiri.

Di bagian bawah setiap artikel dilengkapi dengan fitur share / berbagi, anda bisa menggunakan fitur itu untuk berbagi artikel dari situs ini ke media sosial.


Statistik

  • 1,808 Kunjungan

Lokasi Pengunjung

Map
Flag Counter

Alhamdulillah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) tunjukkan inisiatif mengeluarkan FATWA tentang Pedoman Tatacara Berinteraksi di Sosial Media berdasarkan Kitab Suci AL-QUR’AN dan AL-HADIST. Ini akan menjadi referensi Ummat karena sangat komprehensif.

Berharap Para Organisasi Keagamaan manapun untuk lakukan hal yang sama dengan mengeluarkan juga pedoman bagi ummat dengan berdasarkan AYAT/FIRMAN masing-masing KITAB SUCI sehingga antar ummat beragama dapat saling menelaah dan memahami, minimal untuk  perbandingan. Dengan demikian akan terbentuk kesepahaman, toleransi dan kondisi saling mengingatkan.

01

02

03

04

05

06

07

08

09

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

Versi PDF FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA Nomor : 24 Tahun 2017 Tentang
HUKUM DAN PEDOMAN BERMUAMALAH MELALUI MEDIA SOSIAL dapat di download disini.

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: